Gue? ya bukan ELO keleus

Gue ? Bukan Elo kelues.

Ini judul diatas segala emosi dan amarah jiwa.

Hari minggu gue kecelakaan atau jatuh atau terkena musibah.

Pas mau masuk kejalan raya dari fotocopyan, gue jatoh pas banget turunan gitu.

Brakkk!!!! Gue kaget ternyata gue jatuh !

Posisi nya gue masih pake daster tiga perempat dan sweater. Gue mau bangunin motor gak bisa, etapi gue ngeliat daster gue keangkat. Sebelum gue bisa ngebangunin tuh motor, gue nutupin paha gue men, duh!!! Kancut gue hampir aja keliatan kan di depan umum.

Setelah nutupin kaki paha gue yang terekspos, motor gue akhirnya ada yang bangunin. MAKASIH YA BAPAK PENGENDARA MOTOR UDAH BANTUIN SAYA!

DIBELAKANG GUE ITU MOBIL AVANZA, UNTUNG NYA GUE GA DILINDES, HAHA.

Si Bapak nanya ‘gapapa mba ?’ gue jawab ‘ha?hmm’ saking gue kaget nya gue msh bisa berdiri dan gue ga dilindes.

Trus si Bapak nanya lagi ‘ bisa mba?’ gue jawab ‘ha?bisa’ sambil ngos-ngosan. trus gue periksa tuh kaki gue, njiiiirrrr ternyata amsyong.

Lutut nya luka, jari telunjuk kaki, punggung kaki, dan yang parah itu mata kaki gue.xixixixixiIMG_20150510_121311

Lanjut gue naik motor lagi, gue langsung pulang kerumah.

Kerjaan gue masih ada di fotocopyan, padahal mau balik dulu buat ganti baju dan berangkat lagi buat nyari sesuatu yang gada.

Sampe rumah, gue buang tuh kunci motor nya! Gue kezel kenapa gue ngerem tiba-tiba stang nya ngebuang ke kiri ! Alhasil begini jadi nya

IMG-20150510-WA0016

Dirumah ada emak sama ade lagi siap-siap mau berangkat arisan.

Gue langsung laporan “Mah, neng jatoh”, trus langsung nerobos ke dapur ambil air panas buat bersihin luka.

Sambil ngebersihin, gue nangis.. Nangis karena gue kaget, nangis karena sedih tadi gada yang bangunin sebelum ada bapak-bapak yang bersedia, nangis karena gue beruntung gak ngajak ade gue, nangis karena motor yang biasa nemenin gue itu yang menyebabkan gue cidera.

Setelah beresin luka, gue whatsapp grup kelasan gue ngabarin gue abis jatoh dan ngirim gambar bagian yang luka, lanjut gue nelpon wenny, karena gue inget Musyawarah Himpunan, yang mana gue adalah ketua. ZONK!!!

“Hallo, wenny. gua abis jatoh, trus besok gmana, gue ga bisa dateng, pake celana panjang aja susah, cuma pake kolor, mandi aja belum dari pagi 😥 “

“yaah, trus gimanaa?”

“gatauuu, ga bisa dateng kayak nyaa”

“nih nih ka I*** mau ngomong”

“hallo, mia, kamu kenapa? besok gimana? ga bisa pake rok aja emang?”

” kalau bisa sih aku nekad, kalau dibolehin pun aku jalan ka”

helloooowwwww, gue make celana panjang aja ga bisa, disuruh pake rok, yang ada tuh rok nempel di koreng guah haha

Emak Bapak dan Keluarga gue, kalau udah begini, pasti ga bakal ngijinin gue kemana-mana, berdiri aja bisa-bisa enggak-enggak, malah mau kekampus.

Gue putusin untuk ga kuliah selama seminggu! Alhamdulillah…Absen gue ga bermasalah

*manfaatkanlah 3 absen mu permata kuliah untuk duniamu yang lain* haha

Senin nya, gue ditelpon sm temen gue anak organisasi

“hallo, mi, lu bisa kan jadi Instr** “

“yah, gue mana bisa lagi cidera begini”

“kan instr*** ga ngapa-ngapain, cuma duduk aja”

*heh! muke lo! emangnya jadi instr** kerjaan nya duduk doang! emang nya gue itu, elo!*

Itupun gue duduk susah nya ngelurusin kaki dan nekuk kaki men, masa iya pas lagi diskusi, gue selonjoran didepan mereka sambil rok gue diangkat sampe paha. Muke gilee.

Seminggu kemudian gue masuk kuliah karena emang kudu masuk kuliah, dan gue udah bisa jalan serta naik motor

Pas lagi dikantin..

” woy kak, kmrn kmana ga dateng *acara organsiasi itu*

“ha? nih -sambil nunjukin mata kaki gue yang belum sembuh”

“yaelah cuma jatoh dari motor doang, belom jatoh dari gunung”

*bahahahahah! emang nya gue itu, elo!*

Wajar sih, gue digituin, karena tampang luar-an gue itu serem, setrong dan menawan *elah haha*

Tapi ya gak gitu juga, gue cewe loh! Fisik gue Luarnya emang kuat, gue bisa angkat ini itu, ngeboncengin cowo ini itu. Tapi dalem nya men, Kena AC kebanyakan gue langsung meriang, ga makan siang gue langsung pusying pala.

IMG-20150510-WA0014

Gue emang dituntut mandiri dan menanggung resiko sendiri. Buktinya, gue nyampe rumah, emak bapak gue ga ngomel-ngomel, cuma bilang…

“bersihin luka nya sonoh” 

“kenapa de? jatoh ?”

“mana coba papah liat…ah yaudah gapapa, sekali-kali ngerasain”

Pasca gue cidera, gue laper, ya gue kudu makan dong, makan aja ngambil sendiri. AKU HEBAT KAN !!

Gak kayak kamu, sakit, makan minta diambilin.. Cidera, makan minta disuapin. wakwakwak

Fisik cewe itu beda sama cowo. Gue itu beda sama elo. Gue? ya bukan elo keleus!!!

Iklan

2 thoughts on “Gue? ya bukan ELO keleus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s